SELAMAT JALAN GURU KAMI, Drs. IKRAR, M.Th.I., DOSEN IAIN MANADO.

iainmanado.official- Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami, Drs. Ikrar, M.Th.I., pada hari Sabtu, 03 September 2022 di RS. Hermina Manado tepat pukul 16.10 Wita. Pelepasan Jenazah diselenggarakan ba’da Isyak di kediaman Almarhum. Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., memberikan sambutan mewakili Sivitas Akademika IAIN Manado pada malam pelepasan almahrum Drs.Ikrar, M.HI., M.A., M.Th.I. Kita…

By.

min read

iainmanado.official- Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami, Drs. Ikrar, M.Th.I., pada hari Sabtu, 03 September 2022 di RS. Hermina Manado tepat pukul 16.10 Wita. Pelepasan Jenazah diselenggarakan ba’da Isyak di kediaman Almarhum.

Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., memberikan sambutan mewakili Sivitas Akademika IAIN Manado pada malam pelepasan almahrum Drs.Ikrar, M.HI., M.A., M.Th.I. Kita kehilangan sosok qori’ dan pengkaji Al-Qur’an dan Hadist, almahrum adalah orang yang berahklak mulia.

Turut hadir dalam pelepasan jenazah beberapa pejabat Sivitas Akademika IAIN Manado, jamaah masjid Al-amanah, serta Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) yang berkediaman di Sulawesi Utara. Banyak yang bersaksi bahwa Almahrum adalah orang yang baik dan merupakan Guru yang sangat memotivasi. Rangkaian fardu kifayah dilaksanakan pada Sabtu pukul 20.30 selanjutnya diberangkatkan ke Makassar pada hari Ahad, pukul 2.30 Wita dini hari untuk dimakamkan di kampung halamanya di Palopo. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan