APEL PAGI 05 SEPTEMBER 2022

iainmanado.official- Pelaksanaan Apel pada awal bulan September pada hari Senin, 05 September 2022 dengan Pembina Apel Kepala SPI, Dr. Nur Fitry Latief, SE., MSA., Ak., CA. Pada pagi ini suasana duka masih menyelimuti kita dengan berpulangnya Drs. Ikrar, M.Th.I., Kepala SPI (Satuan Pengawas Internal) menyampaikan beberapa poin seperti telah mulainya pembelajaran perkuliahan pada semester ganjil,…

By.

min read

iainmanado.official- Pelaksanaan Apel pada awal bulan September pada hari Senin, 05 September 2022 dengan Pembina Apel Kepala SPI, Dr. Nur Fitry Latief, SE., MSA., Ak., CA.

Pada pagi ini suasana duka masih menyelimuti kita dengan berpulangnya Drs. Ikrar, M.Th.I., Kepala SPI (Satuan Pengawas Internal) menyampaikan beberapa poin seperti telah mulainya pembelajaran perkuliahan pada semester ganjil, tendik diharapkan membantu pelayanan administrasi denga baik, kemudian mengenai TLHP dari pemeriksaan Itjen serta tidak lupa pula Pembina Apel mengingatkan mengenai LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) kegiatan agar supaya segera diselesaikan, sehingga tidak menghambat pencairan dana kegiatan yang akan diajukan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan