REKTOR MEMBUKA KEGIATAN KOORDINASI PENYUSUNAN LAPORAN DAN EVALUASI PROGRAM KEGIATAN

iainmanado.official- Penyampaian laporan ketua panitia, Dr. Drs. Marwan Razak, M.Pd.I., kegiatan ini masuk ruang lingkup warek II dan Biro AUAK IAIN Manado. Peserta berjumlah 65 pegawai yang terdiri dari tendik baik PNS maupun Non PNS dan perlu diketahui kegiatan ini berlangsung full day. “Kegiatan ini terdiri dari Arahan umum dari Rektor, Teknik penyusunan laporan keuangan,…

By.

min read

iainmanado.official- Penyampaian laporan ketua panitia, Dr. Drs. Marwan Razak, M.Pd.I., kegiatan ini masuk ruang lingkup warek II dan Biro AUAK IAIN Manado. Peserta berjumlah 65 pegawai yang terdiri dari tendik baik PNS maupun Non PNS dan perlu diketahui kegiatan ini berlangsung full day.

“Kegiatan ini terdiri dari Arahan umum dari Rektor, Teknik penyusunan laporan keuangan, kebijakan teknis perencanaan dan penganggaran Tahun 2022 dan capacity building. Semoga kegiatan ini memberikan pencerahan untuk kita semua mengenai pelaporan kegiatan” jelas ketua panitia.

Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., memberikan Arahan sekaligus membuka kegiatan. Pengantar arahan beliau mengingatkan apakah kita yang di bawah lingkup lembaga Keagamaan dapat menyelesaian persoalan bangsa ini? Kegiatan ini bukan hanya penting dalam hal mikro, banyak masalah besar seperti korupsi, 2 Menag RI juga menjadi tersangka korupsi. PPK, PPSM, Pokja dst diharapkan tidakenerima uang syubhat. Diketahui pula di lembaga kami TLHP dari 2018 sebesar 1.9 M yang belum terselesaikan. Kita ada tanggung jawab besar, kemarin pada saat rehab gedung tarbiyah ditegaskan tidak boleh ada uang syubhat.

“Ingat kita sholat agar laporan yang kita buat itu bersih. Berita media yang laku keras pada saat ini yaitu Pertama masalah keuangan, Kedua Asusila, kekerasan seksual, tanggung jawab moral yang besar. Pelatihan dan internalisasi nilai-nilai Agama itu penting di sisipkan pada kegiatan ini”. Jelas Rektor. (Adm/AF)