APEL PAGI 07 NOVEMBER 2022

iainmanado.official- Pembina Apel Kepala Bagian Umum, Abjan Rindonuwu, S.Ag., pada hari Senin, 07 November 2022 di halaman gedung Rektorat IAIN Manado. Terkait peraturan baru yang baru dikeluarkan yakni tentangboelayanan dengan ruangan terbuka, marilah agar saling mengingatkan. Setiap manusia pastilah ada sisi baik dan buruknya. Jika ingin melakukan hal tercela janganlah di halaman kampus. Perbuatan buruk…

By.

min read

iainmanado.official- Pembina Apel Kepala Bagian Umum, Abjan Rindonuwu, S.Ag., pada hari Senin, 07 November 2022 di halaman gedung Rektorat IAIN Manado.

Terkait peraturan baru yang baru dikeluarkan yakni tentangboelayanan dengan ruangan terbuka, marilah agar saling mengingatkan. Setiap manusia pastilah ada sisi baik dan buruknya. Jika ingin melakukan hal tercela janganlah di halaman kampus. Perbuatan buruk yang telah beredar sudah dijelaskan dalam Al Qur’an.

“Ada beberapa mahasiswa yang cara berpakaiannya perlu diperhatian, terkadang kita itu tutup pintu untuk menghindari pencuri. Marilah menjadi lebih baik untuk diri sendiri, masyarakat dan lingkungan kerja.” Jelas Abjan. (Adm/AF)