TIGA DOSEN IAIN MANADO MEWAKILI SULAWESI UTARA PADA AJANG MTQ KE-VI KORPRI

iainmanado.official-Gelaran MTQ VI KORPRI tingkat Nasional tahun 2022, sedang berlangsung di kota Padang Sumatera Barat. IAIN Manado mendelegasikan tiga orang wakil pada ajang MTQ KORPRI tahun ini untuk mewakili Provinsi Sulawesi Utara. Tiga dosen tersebut yaitu: Dr. Sahari, M.Pd.I., yang mengikuti cabang Khutbah Jum’at, Ismail K. Usman, S.Ag., M.Pd.I., yang mengikuti cabang Khat Al Qur’an,…

By.

min read

iainmanado.official-Gelaran MTQ VI KORPRI tingkat Nasional tahun 2022, sedang berlangsung di kota Padang Sumatera Barat. IAIN Manado mendelegasikan tiga orang wakil pada ajang MTQ KORPRI tahun ini untuk mewakili Provinsi Sulawesi Utara.

Tiga dosen tersebut yaitu: Dr. Sahari, M.Pd.I., yang mengikuti cabang Khutbah Jum’at, Ismail K. Usman, S.Ag., M.Pd.I., yang mengikuti cabang Khat Al Qur’an, dan Dr. Mardan Umar, M.Pd., yang mengikuti cabang Penulisan Artikel Al-Qur’an.

MTQ VI KORPRI tingkat Nasional tahun 2022 yang berlangsung sejak tanggal 6-13 November ini dibuka oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian mewakili Presiden RI di Istana Gubernur Sumatera Barat. Kegiatan ini diikuti oleh utusan kafilah dari seluruh provinsi dan kafilah dari Kementerian dan Lembaga.

Setiap pelaksanaan MTQ baik tingkat lokal maupun Nasional, IAIN Manado selalu ikut berpartisipasi, baik sebagai peserta maupun Dewan Hakim. (Adm/AF)