OPENING BIMBINGAN BACA TULIS AL-QUR’AN

iainmanado.official- Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., mewakili Rektor dalam pembukaan bimbingan BTA di gedung Teater Syariah pada hari Rabu, 09 November 2022. Nampak hadir Ketua panitia Bimbingan BTA, Aris Soleman, M.Psi., beserta seluruh Pembimbing BTA sebanyak 11 orang yang terdiri dari Dosen IAIN Manado. Wakil Rektor I dalam sambutannya menyampaikan melalui placement test…

By.

min read

iainmanado.official- Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., mewakili Rektor dalam pembukaan bimbingan BTA di gedung Teater Syariah pada hari Rabu, 09 November 2022. Nampak hadir Ketua panitia Bimbingan BTA, Aris Soleman, M.Psi., beserta seluruh Pembimbing BTA sebanyak 11 orang yang terdiri dari Dosen IAIN Manado.

Wakil Rektor I dalam sambutannya menyampaikan melalui placement test yang telah digelar dapat diketahui kemampuan BTA MABA IAIN Manado, kemudian yang mendapatkan nilai yang mumpuni dapat memperoleh sertifikat BTA sedangkan yang memiliki nilai di bawah ambang batas sekitar 408 mahasiswa harus mengikuti bimbingan BTA. “Diharapkan melalui Bimbingan BTA ini dapat meningkatkan kemampuan BTA MABA IAIN Manado”. Tutur Bapak Rajafi. Pelaksanaan bimbingan BTA dimulai tgl 09 November 2022 hingga 30 November 2022.(Adm/AF)