DELEGASI IAIN MANADO PERWAKILAN SULAWESI UTARA SABET JUARA III TERBAIK CABANG PENULISAN ARTIKEL AL-QUR’AN PADA AJANG MTQ KORPRI TAHUN 2022

iainmanado.official- MTQ VI KORPRI tingkat Nasional tahun 2022 di Padang Sumatera Barat resmi ditutup pada hari Sabtu, 12 November 2022 di Masjid Raya Sumatera Barat. Gelaran dua tahunan ini resmi ditutup oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Muhammad Azwar Anas. Dalam MTQ kali ini, Kafilah Sulawesi Utara berhasil meraih satu prestasi dengan menjadi…

By.

min read

iainmanado.official- MTQ VI KORPRI tingkat Nasional tahun 2022 di Padang Sumatera Barat resmi ditutup pada hari Sabtu, 12 November 2022 di Masjid Raya Sumatera Barat. Gelaran dua tahunan ini resmi ditutup oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Muhammad Azwar Anas.


Dalam MTQ kali ini, Kafilah Sulawesi Utara berhasil meraih satu prestasi dengan menjadi Terbaik 3 Cabang Penulisan Artikel Al-Qur’an atas nama Dr. Mardan Umar, M.Pd., yang merupakan Dosen sekaligus Ketua Moderasi Beragama di IAIN Manado.


Setelah melewati babak penyisihan dengan jumlah peserta 64 orang dari berbagai provinsi dan kementerian, terpilih 6 orang yang maju ke babak final untuk mempresentasikan artikelnya. Dr. Mardan Umar, M.Pd., mengangkat Artikel yang berjudul : Strategi ISRA, Penguatan Muslim Moderat Berbasis Nilai-nilai Al Qur’an di daerah Multireligi. (Adm/AF)