REKTOR IAIN MANADO MEMBUKA KEGIATAN ASISTENSI RUMAH MODERASI BERAGAMA

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, P.hD., memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Asistensi Rumah Moderasi Beragama yang digelar oleh Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Makasar  pada hari Senin, 14 November 2022 di hotel Best Western Lagoon Manado. Kegiatan Asistensi Rumah Moderasi Beragama di hadiri oleh sebagain pengurus Rumah Moderasi Beragama IAIN Manado, Rumah Moderasi…

By.

min read

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, P.hD., memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Asistensi Rumah Moderasi Beragama yang digelar oleh Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Makasar  pada hari Senin, 14 November 2022 di hotel Best Western Lagoon Manado.

Kegiatan Asistensi Rumah Moderasi Beragama di hadiri oleh sebagain pengurus Rumah Moderasi Beragama IAIN Manado, Rumah Moderasi Beragama IAKN Manado, Kepala LP2M IAKN Manado, Wakil Rektor IAIN Manado, Wakil Rektor III IAIN Manado.

Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan “kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi dengan Balai Litbang Makasar serta IAKN Manado bahkan menambah relasi dengan ikatan Rumah Moderasi Beragama lainnya. Moderasi Beragama sedang digencarkan oleh Kementerian Agama dalam setahun ini melalui pelatihan, sosialisasi dsb. Selanjutnya moderasi Agama seyogyanya harus disosialisasikan kepada para ASN di lingkungan tempat kerja masing-masing.” jelas Rektor (Adm/AF)