Pelantikan PPPK di IAIN Manado: Rektor Menekankan Profesionalisme dan Rasa Syukur

  • Home
  • Berita
  • Berita
  • Pelantikan PPPK di IAIN Manado: Rektor Menekankan Profesionalisme dan Rasa Syukur

iainmanado.official Pada hari Senin, 22 April 2024, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menyelenggarakan acara penyampaian Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Acara ini diadakan di aula Rektorat IAIN Manado dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan institusi.

Berikut adalah daftar nama pegawai yang menerima SK dan dilantik sebagai PPPK di IAIN Manado:

  • Farhan Pawewang, SH sebagai Pranata Humas Ahli Pertama
  • Mohammad Ilyas Elly Modeong, S.E sebagai Analis SDM Aparatur Ahli Pertama
  • Muray Rino Wulur sebagai Arsiparis Ahli Pertama
  • Raynalda H. Suatrian sebagai Arsiparis Ahli Pertama
  • Sutrisno Ngatenan, S.ST sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama

Acara pelantikan dipimpin oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI. Dalam sambutannya, Rektor menekankan pentingnya profesionalisme dan rasa syukur dalam menjalankan tugas sebagai pegawai pemerintah. “Jangan bekerja malas-malasan, bersyukurlah karena banyak yang ingin menjadi ASN tetapi belum bisa. Berterima kasihlah kepada Presiden dan Menteri Agama yang telah memberikan kesempatan ini, serta kepada orang tua dan keluarga yang selalu mendoakan,” kata Prof. Rajafi.

Ia juga mengingatkan para pegawai yang baru dilantik untuk bekerja secara serius dan profesional, serta tidak hanya ikut rame atau sekedar bekerja. Selain itu, Rektor berharap para PPPK yang baru dilantik dapat bekerja dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam melayani masyarakat dan mengembangkan institusi.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.HI, Kepala Biro AUAK, Rikson N. Hasanati, M.Pd.I., Kepala Bagian ULA, Mahdi, SE., M.Si., dan para undangan lainnya. Bertindak sebagai rohaniawan adalah Ismail K. Usman, M.Pd.I.

Rektor Prof. Rajafi mengucapkan selamat atas capaian para PPPK yang baru dilantik dan mendoakan agar Allah meridhoi langkah mereka dalam menjalankan tugas di lingkungan IAIN Manado. (Adm/AF)

Leave A Comment

Kontak

Jl. Dr. S.H. Sarundajang Kompleks Ringroad
+62 822 9665 5053
07:30 - 16:00 WITA
X