Apel Pagi IAIN Manado: Wakil Rektor II Tekankan Disiplin dan Pembinaan Pegawai

iainmanado.official- Apel pagi di lingkungan IAIN Manado pada Senin, 23 September 2024, dipimpin oleh Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I. Dalam arahannya, Bu Salma menegaskan pentingnya disiplin di kalangan pegawai, terutama dalam mengikuti apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap Senin. Kegiatan apel ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan Surat Edaran (SE) Nomor: 01 Tahun 2022…

By

min read

iainmanado.official- Apel pagi di lingkungan IAIN Manado pada Senin, 23 September 2024, dipimpin oleh Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I. Dalam arahannya, Bu Salma menegaskan pentingnya disiplin di kalangan pegawai, terutama dalam mengikuti apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap Senin. Kegiatan apel ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan Surat Edaran (SE) Nomor: 01 Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Apel Pagi bagi Pegawai ASN Kementerian Agama RI, yang menegaskan pentingnya apel pagi sebagai salah satu bentuk pembinaan dan penguatan kedisiplinan ASN.

“Ikutilah budaya yang baik, mari sama-sama bangun budaya disiplin di lingkungan kita. Negara telah memberikan apa yang menjadi hak kita, dan mari kita jalankan kewajiban kita dengan baik,” ujar Bu Salma. Pernyataan ini memberikan dorongan bagi seluruh pegawai untuk terus memperkuat komitmen terhadap tanggung jawab dan kedisiplinan kerja.

Selain itu, Bu Salma juga meminta rekapan daftar hadir Apel pagi selama enam bulan terakhir untuk mengevaluasi tingkat kehadiran pegawai, baik ASN maupun non-ASN. Kehadiran apel pagi menjadi salah satu indikator penting dalam mengukur kedisiplinan dan keaktifan pegawai di lingkungan kerja.

Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai, baik ASN maupun non-ASN, yang nampak para pegawai mengikuti arahan dari pembina apel dengan baik. Kegiatan apel ini menjadi bagian dari upaya penguatan budaya kerja di lingkungan IAIN Manado, dengan tujuan menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif, disiplin, dan profesional. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan