Rektor IAIN Manado Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Utara

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I., menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Utara yang digelar pada Senin, 23 September 2024 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Dalam momen penting tersebut, Rektor IAIN Manado mengenakan baju adat Lampung yang membalutnya sebagai komitmen IAIN Manado yang mengusung Community Service University dalam konteks…

By

min read

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I., menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Utara yang digelar pada Senin, 23 September 2024 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Dalam momen penting tersebut, Rektor IAIN Manado mengenakan baju adat Lampung yang membalutnya sebagai komitmen IAIN Manado yang mengusung Community Service University dalam konteks Multikulturalisme dan Moderasi Beragama.

Upacara peringatan HUT Sulawesi Utara kali ini mengusung tema “Sulawesi Utara Semakin Hebat”, yang mencerminkan semangat pembangunan dan kemajuan daerah yang terus bertransformasi. Dalam keterangannya, Prof. Ahmad Rajafi mengapresiasi tema tersebut dan menyatakan harapannya untuk kemajuan Sulawesi Utara.

“Sulawesi Utara terus menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, terutama dalam bidang infrastruktur, pendidikan dan kerukunan antarumat beragama. Saya berharap, momentum peringatan HUT ke-60 ini semakin menguatkan kolaborasi semua pihak untuk menjadikan Sulawesi Utara semakin hebat, tidak hanya di bidang ekonomi dan pembangunan, tetapi juga dalam memperkuat integrasi sosial dan harmoni antar masyarakat,” ujar Prof. Ahmad Rajafi.

Beliau juga menambahkan bahwa IAIN Manado siap mendukung visi pembangunan provinsi, khususnya dalam sektor pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia yang berkarakter.

Upacara ini turut dihadiri oleh berbagai unsur pemerintahan, tokoh masyarakat, serta perwakilan lembaga pendidikan se-Sulawesi Utara, yang bersama-sama merayakan momen penting dalam perjalanan sejarah provinsi ini. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan