Penutupan RTM IAIN Manado: Rektor Dorong Kerja Sama dan Harmoni untuk Proker 2025

iainmanado.official- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar penutupan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Manado Quality Hotel pada 24 September 2024. Kegiatan yang berlangsung dengan tema “Bersinergi Membangun Harmoni Organisasi untuk Keunggulan yang Berkelanjutan” dihadiri oleh jajaran pimpinan kampus, mulai dari Rektor, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, para Dekan, Wakil Dekan,…

By

min read

WhatsApp Image 2024-09-24 at 13.52.13

iainmanado.official- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar penutupan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Manado Quality Hotel pada 24 September 2024. Kegiatan yang berlangsung dengan tema “Bersinergi Membangun Harmoni Organisasi untuk Keunggulan yang Berkelanjutan” dihadiri oleh jajaran pimpinan kampus, mulai dari Rektor, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kaprodi, hingga Auditor.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menutup kegiatan dengan menyampaikan pesan penting mengenai hasil RTM yang telah dirumuskan. “Apa yang sudah kita bahas bersama pada RTM ini akan menjadi program kerja untuk tahun 2025. Saya mohon kerja samanya dari semua pihak, mari kita besarkan kampus kita. Tidak akan menjadi besar IAIN Manado tanpa adanya kerja sama antara satu sama lain,” ujar Prof. Ahmad Rajafi dalam sambutannya.

Rektor juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antar sivitas akademika. “Saya berharap tidak ada komunikasi yang tidak baik antara kita. Terima kasih banyak kepada auditor yang telah bekerja dengan baik,” tambahnya.

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan hasil pleno Rapat Tinjauan Manajemen oleh seluruh pejabat di lingkungan IAIN Manado, sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjalankan program dan mencapai keunggulan yang berkelanjutan di masa depan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan