Apel Pagi IAIN Manado: Tekankan Kedisiplinan dan Persiapan Sertifikasi ISO

iainmanado.official- IAIN Manado melaksanakan apel pagi minggu terakhir bulan September di halaman Rektorat pada 30 September 2024. Apel dipimpin oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., yang mengingatkan seluruh pegawai agar tetap disiplin dalam melaksanakan apel pagi. Beliau juga menegaskan pentingnya kedisiplinan pegawai dalam berbagai aspek pekerjaan di lingkungan kampus. Dalam sambutannya, Dr.…

By

min read

WhatsApp Image 2024-09-30 at 07.47.18

iainmanado.official- IAIN Manado melaksanakan apel pagi minggu terakhir bulan September di halaman Rektorat pada 30 September 2024. Apel dipimpin oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., yang mengingatkan seluruh pegawai agar tetap disiplin dalam melaksanakan apel pagi. Beliau juga menegaskan pentingnya kedisiplinan pegawai dalam berbagai aspek pekerjaan di lingkungan kampus.

Dalam sambutannya, Dr. Mastang juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ISO, khususnya Rapat Tinjauan Manajemen (RTM), telah selesai dilaksanakan. Beliau mengingatkan bahwa pada bulan November mendatang, akan diadakan sertifikasi ISO, sehingga diharapkan seluruh pegawai bekerja sama dengan baik demi kelancaran proses sertifikasi tersebut.

Selain itu, hari ini juga dilaksanakan kegiatan pendampingan perencanaan pembuatan TOR. Dr. Mastang berharap agar proses perencanaan ini berjalan lancar sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Di hari yang sama, akan ada proses verifikasi berkas KIP (Kartu Indonesia Pintar) dengan kuota sebanyak 200 beasiswa.

Kemudian akan digelar pula Focus Group Discussion (FGD) Forum Wakil Rektor I yang akan berlangsung 2-5 Oktober 2024. Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

Turut hadir dalam apel pagi ini Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I., Ketua LPM, perwakilan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), serta pegawai baik ASN maupun non-ASN. Apel serupa juga dilaksanakan di setiap fakultas dan Pascasarjana IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan