IAIN MANADO GELAR KEGIATAN REVIEW SOP TAHUN 2020

iainmanado.official – Senin (7/12) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar kegiatan review Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan tahun 2020. Kegiatan tersebut bertempat di Swissbel Hotel Maleosan – Manado. Acara yang dihadiri oleh jajaran pimpinan Fakultas, Unit dan Lembaga bakal diselenggarakan selama tiga hari hingga Rabu (9/12). Turut serta Rektor IAIN Manado Delmus Puneri Salim, M.A., M.Res., Ph.D yang secara resmi membuka kegiatan.

Sementara Kepala Biro AUAK IAIN Manado Drs. Suleman, M.Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Selain membuka acara, Rektor bersama Wakil Rektor II Dr. Radlyah Hasan Jan, M.Si menjadi narasumber pertama pada kegiatan tersebut yang dipandu langsung oleh Muhammad Fitri Adam, S.Ag selaku moderator.

Pada kegiatan tersebut juga bakal menghadirkan Kabag Perencanaan Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Ridwan, M.Pd.

Pada pelaksanaan kegiatan kali ini, para peserta yang terdiri dari jajaran pimpinan, Dekan, Wakil Dekan hingga Kepala UPT dan Lembaga bakal membahas terkait aturan-aturan yang menjadi pedoman kerja di lingkungan IAIN Manado.(Humas)

Kontak

Jl. Dr. S.H. Sarundajang Kompleks Ringroad
+62 822 9665 5053
07:30 - 16:00 WITA
X