Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H: Semangat Baru dan Komitmen Tinggi IAIN Manado di Bawah Pimpinan Rektor Ahmad Rajafi

  • Home
  • Berita
  • Berita
  • Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H: Semangat Baru dan Komitmen Tinggi IAIN Manado di Bawah Pimpinan Rektor Ahmad Rajafi

iainmanado.official- Pada tanggal 16 April 2024, IAIN Manado menggelar apel perdana setelah masa cuti bersama Idul Fitri 1445 H. Acara ini dipimpin oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, yang bertempat di halaman Rektorat IAIN Manado.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan IAIN Manado tentang Surat Edaran Nomor B-839/In.25/HM.02/04/2024 mengenai cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah. Beliau juga mengapresiasi semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh para pegawai yang baru saja datang dari mudik, baik ASN maupun non-ASN.

oppo_1058

“Kami akan memiliki agenda yang padat setelah ini, terutama dalam persiapan Assesmen Lapangan IAIN Manado yang semakin dekat pelaksanaannya. Oleh karena itu, setiap tempat yang akan divisitasi agar disiapkan,” kata Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI.

Pada kesempatan ini pula, doa pun dikirimkan untuk kepulangan dosen Dr. Ridwan, M.Si., kemudian kakak dari Wakil Rektor III, dan putri dari Wakil Rektor I.

Rektor IAIN Manado, Prof. Rajafi mengucapkan, “Taqabbalallahuminna wa minkum siyamana, wasiyamakum kullu aamin wa antum bikhoir. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Kehadiran jajaran pejabat IAIN Manado, beserta seluruh pegawai baik ASN maupun non-ASN, menjadi bukti akan keseriusan dan komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Acara apel juga dirangkaikan dengan tradisi halal bihalal, di mana semua peserta saling berjabat tangan sebagai bentuk maaf-memaafkan atas kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama ini di lingkungan kerja.

Dengan semangat yang baru, IAIN Manado siap melangkah ke depan untuk mencapai prestasi dan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi. (Adm/AF)

Leave A Comment

Kontak

Jl. Dr. S.H. Sarundajang Kompleks Ringroad
+62 822 9665 5053
07:30 - 16:00 WITA
X